Tenang, Menikmati Senja di Pesisir Karawang

PELITAKARAWANG.COM - Pesisir Karawang, bukan saja jadi sasaran pemancing dan target wisata mangrove. Tapi, cuaca yang cerah, membuat laut di pesisir nampak lebih tenang dan damai saat sore dan pagi hari. Menikmati sunset di pesisir laut Karawang, sejenak lebih tenang di tengah hiruk pikuk aktivitas dan lalu lintas perkotaan.
Ali, pegawai BPN yang hobi mancing misalnya. Ia sengaja datang ke pesisiran pantai Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran untuk menyalurkan hobinya mancing. Berakhir pekan dan liburan, tidak mesti jauh-jauh ke luar kota. Karena, laut Karawang dengan alamnya saat pagi dan sore hari, jauh lebih menentramkan. Sebab, sehabis mancing, dirinya bisa menikmati suasana matahari tenggelam dan pandangan alam di atas hamparan laut yang mempercantik pesisir ini bak lukisan. "Biasa sambil mancing dan menikmati suasana sore hari saja, " pungkasnya.
Pengunjung lainnya, Ceko (50) mengatakan, Kalen Kalong dan Ciparagejaya adalah lokasi sasaran mancing, karena semuanya pulang larut sore, dirinya menyempatkan diri menunggu waktu magrib, karena suasananya sangat menentramkan. Apalagi pemandangan awan dan matahari yang menakjubkan. Rasanya, ingin selalu berfoto di bawah terik waktu sore. " Kalau cuacanya bagus mah memang indah sih, banyak pemancing pilih pulang waktu isya biasanya, " ujarnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.