Warga Dapat Sembako, Desanya Dapat Drainase

PELITAKARAWANG.COM - Ibarat ketiban durian runtuh, masyarakat dan pemerintah Desa Muktijaya Kecamatan Cilamaya Kulon, di guyur bantuan dadakan dari perusahaan plat merah PT Pertamina Persero. Selain, ribuan warganya yang mendapati sembako pangan murah, pemerintah desa juga mendapati bantuan hibah fisik senilai Rp100 juta untuk membangun drainase.

Kades Muktijaya, Sawa Isyirot mengapresiasi pihak Pertamina yang sudah menjadikan desanya sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT BUMN ke 21. Sebab, dengan digelarnya kegiatan kerja bakti dan paket sembako murah yang di promosikan lewat aktivasi LinkAja, pihak Pertamina juga membantu sarana fisik yang tidak di bayangkan sebelumnya dengan nilai Rp100 juta. Ini sangat membantu, selain menggugah masyarakat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juga memberikan kesempatan warganya membeli bahan pangan terjangkau. "Saya hanya bisa menghaturkan terimakasih, semoga rangkaian HUT BUMN oleh Pertamina ini sukses dan lancar, begitupun usaha dan operasinya semakin baik, " harapnya.

Camat Cilamaya Kulon, Basuki Rachmat mengaku, apa yang di saksikan yang benar-benar real untuk kepentingan masyarakat. Ia yakin, dengan sinergi antara perusahaan dengan masyarakat dan aparat, akan terbangun kerjasama yang saling menguntungkan. Untuk itu, ia apresiasi apa yang sudah di lakukan Pertamina di Muktijaya, semoga kegiatan semacam ini bisa kontinyu, utamanya di desa-desa yang masuk ring operasi perusahaan. "Saya sangat bangga dan semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan, " pungkasnya. (Rdi).

Tidak ada komentar