Senin, Mei 27, 2019

91 Siswa SMP Islam Fathonul Burhan di Wisuda

 

PELITAKARAWANG.COM- Sebanyak 91 siswa kelas IX SMP Islam Fathonul Burhan Kecamatan Tempuran, resmi di lepas. Pelepasan angkatan ke 3 sekolah berbasis pesantren itu, ditandai dengan kegiatan Wisuda yang di selenggarakan pihak sekolah di komplek Pesantren.

Kepala SMP Islam Fathonul Burhan, Ajang Syaeful Khiyar mengatakan, pelepasan 91 siswa angkatan ke 3 ini, di isi dengan beragam kegiatan. Mulai kreasi seni dari para adik-adik kelasnya, maupun pembagian trophy dan penghargaan kepada siswa berprestasi. Rata-rata siswa yang di lepas, juga merupakan santri Pesantren Baitul Burhan, sehingga kegiatan ini, selain jadi wahana para siswa bereksplorasi seni, juga bisa di saksikan langsung orangtua/wali murid dan santri yang sengaja di hadirkan. "Hari ini kita lepas 91 siswa, besar harapan kami, agar mereka ini   semakin maju, dan mampu mencari inovasi pembelajaran di jenjang berikutnya nanti, " ungkapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Burhan, KH Sofwan Abdul Gani menuturkan, pihaknya mengapresiasi pendidikan formal yang semakin hari semakin maju di komplek pesantrennya. Pihaknya, terus berupaya perluas lembaga pendidikan lainnya, selain SMP dan SMA, juga sedang dalam proses izin operasional pendidikan Ma'had Aly atau setara dengan S1."Mohon doa dan dukungannya, demi kelancaran lembaga-lembaga pendidikan di pesantren ini, " Pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top