Kamis, Mei 09, 2019

Calon Ketua Forum Penilik Karawang Bermunculan

 

PELITAKARARAWANG.COM-.Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Karawang, direncanakan di gelar 20 Juni nanti. Dari 90 penilik PUAD dan Kesetaraan yang tersebar di Karawang, ada 5 nama yang mulai hangat di perbincangkan untuk mendudukkan kursi ketua forum pegawai fungsional yang menggarap pendidikan luar sekolah (PLS) dan pendidikan non formal itu.

Buang,S.pd Penilik Koorwilcambidik Kecamatan Lemahabang mengatakan, di internal penilik, sudah santer 5 nama yang akan maju dalam Musda nanti.Baginya, siapapun yang jadi ketua IPI 5 tahunan itu, bisa terus meningkatkan kinerja dan perjuangan organisasi. Misalnya, mendorong pengadaan kendaraan operasional buat para penilik yang belum memilikinya, atau juga peningkatan kesejahteraan para penilik. Sehingga, roda organisasi Penilik ini, bisa lebih berdaya dan setara dengan level PGRI, walaupun hanya memiliki 90 orang anggota di seluruh Kabupaten Karawang. "Yang rame mah ada 5 nama sih, tapi baginya yang penting keseriusan dan perjuangannya," ungkapnya. 

Ketua Panitia Penyelenggara Musda IPI, Andang Hermawan mengakui, semua tahapan seleksi dan verifikasi calon ketua IPI sudah terjaring, sehingga tinggal pelaksanaannya yang akan di gelar di salah satu hotel di Karawang pada 20 Juni mendatang. Ke lima kandidat itu, sebutnya, antara lain H Asep Suhendi, Dedi, Tatang Sudrajat, Tabroni,  dan Ghozali. Semuanya sudah siap sedia dan bertarung dalam pemilihan nanti, karena yang terpenting sambung Wakil Ketua IPI Karawang ini, ketua baru diharapkan bisa membawa organisasi lebih baik dan cenderung memperjuangkan hak-hak para penilik lebih baik lagi. "Pelaksanaannya pada 20 Juni nanti, insya Allah di hotel, karena semua tahapan tinggal selangkah lagi, " pungkasnya,(Rdi) .

Berikut Calon Ketua IPI Karawang ;


1.H Asep Suhendi (Penilik Cilebar)

2.Dedi (Rengasdengklok)

3.Tatang Sudrajat (Karawang Barat)

4.Tabroni (Rengasdengklok)

5.Ghozali (Kutawaluya) .

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top