Minggu, Mei 26, 2019

Diduga Sakit Kumat, Emak-Emak Cilamaya Ini Meninggal di Kali Asin

 

PELITAKARAWANG.COM-Minggu pagi, 26/5. Masyarakat Dusun Lobang Kulon RT 01/01 Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, digegerkan dengan mayat mengambang tepat dibawah jembatan bambu Kali Asin sekitar .

Pukul 06.00 pagi. Usut punya usut, ternyata, Mayat yang ditemukan lengkap dengan pakaiannya itu, adalah Tarcem (40), warga setempat yang diduga jatuh dari jembatan. 

Kades Sukajaya, Abdul Ghofur Astra mengatakan, mayat Tarcem alias Menyeng, pertama kali di temukan oleh keluarganya sendiri pada pagi buta di kali pembuang yaitu kali asin. Mayat ibu tanpa anak itu, di duga sudah terjatuh sejak malam hari di atas jembatan bambu. Sebab, rumahnya tepat di depan kali. 

Di duga sebut Gofur, Emak Tarcem ini,sedang sakit dan puyeng karena menurut penuturan keluarga, kondisinya memang sedang sakit. Entah karena alasan itu, korban di perkirakan terjatuh di jembatan dan tercebur sampai tidak bernyawa. "Di temukan keluarganya sendiri pagi, korban di duga sedang sakit dan hendak jalan kaki di atas jembatan sampai terjatuh dan tercebur, " katanya. 

Gofur menambahkan, Emak Tarcem sendiri, menderita kencing manis dan seminggu terakhir meriang dan mengeluhkan sakit kepala. Jadi diperkirakan, tidak kuat saat hendak nyebrang jembatan, membuatnya terjatuh dan meninggal dunia. Atas kejadian itu, Polsek Cilamaya bersama anggota langsung mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi lebih jauh. "Awalnya keluarganya sendiri gak tahu kalau itu ibu Tarcem, saya sendiri pertama ke lokasi itu dan akhirnya diketahui itu adalah jenazah ibu Tarcem, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top