Dinas PUPR Targetkan Jalur Mudik Johar - Karasak Tuntas Pekan Ini

PELITAKARAWANG.COM-.Dinas PUPR targetkan perbaikan jalan alternatif mudik Johar-Karasak,rampung sepekan ini.Sementara,lanjutannya di jalur Cikalong-Cilamaya,di target selesai H-10 idul Fitri oleh pihak pekerja proyek PLTGU Jawa 1. 

" Cikalong-Cilamaya menjadi tanggung jawab konsorsium PLTGau Cilamaya, rencana besok, Rabu 14/5 mulai perbaikan, kalau  Johar sampai Karasak tanggung jawab kita di Dinas PUPR, Kemarin malam sudah dimulai perbaikan," kata Bambang, Kabid Pemeliharaan Dinas PUPR Karawang. 

Pihak kecamatan, sebutnya, ia rasa sudah tahu, sesuai MOU antara Dinas dengan konsorsium PLTGU,info terakhir rencananya untuk jalur Cikalong-Cilamaya,hari Rabu ini mulai di perbaiki.Adapun speknya, mungkin penambalan, karena masih dalam proses pembangunan PLTGU penopangnya, sehingga masih banyaknya kendaraan berat maka perbaikan baru sebatas penambalan."Jalur yang di garap PLTGU mulai Rabu ini di kerjakan, speknya penambalan," katanya. 

Bambang menambahkan, adapun jalur Johar-Karasak sudah start perbaikan, dan rabu ini terus berlanjut. Karena, kita di ditargetkan rampung H-10 Idul Fitri.Tapi, melihat pekerjaan, Minggu ini juga akan beres.

"Insya Allah, pekan ini juga selesai perbaikan jalur mudiknya, " pungkasnya.(rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.