Jumat, Mei 03, 2019

Direktur PT Pertamina Kunjungi PAUD Alam Al-Firdaus Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM  -.Direktur Pemasaran dan Ritail PT.Pertamina Mas'ud Khamid, kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Al Al Firdaus di Desa Muktijaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat 3/5. Di dampingi General PT Pertamina EP Asset 3 Wisnu Hindadari dan Field Manager PT Pertamina EP Armend Mel Hukom, satu persatu aktivitas dan kegiatan Paud mitra binaan Pertamina Asset 3 Subang Field itu, membuat kesan tersendiri bagi para petinggi perusahaan plat merah tersebut.
Siti Marini, pengelola Paud Alam Al Firdaus megcapan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan pihak Pertamina pusat. Layanan paud yang sudah berjalan 2 tahun terakhir dengan kemitraan bersama Pertamina EP ini, diharapkan bisa lebih luas lagi dan bisa di rasakan oleh semua pihak. "Kita bermitra bersama Pertamina EP, semoga  Isa dirasakan lebih luas lagi, " ujarnya.

Ketua Yayasan Asolahiyah, Heru Saleh mengatakan, Dirut Pertamina Mas'ud Khamid datang dan di sambut puluhan siswa Paud. Kemudian, meninjau penimbangan sampah dan Kegiatan pemanfaatan sampah menjadi nilai ekonomi di Komunitas Orang Tua Peduli Pendidikan Indonesia (KOPPI). Terakhir, pihak Pertamina juga di apresiasinya, karena turut serta memberikan bantuan sarana prasarana rumah pangan lestari. "Beliau meninjau aktivitas dan kegiatan di Paud, Alhamdulillah semuanya di apresiasi, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top