Dua Mesjid di Cilamaya Wetan Terima Karpet Dari Bupati Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Kecamatan Cilamaya Wetan seyogyanya jadi tuan rumah Buka Bersama (Bukber) dan Tarling Pemkab Karawang di awal-awal Ramadan.Namun,seiring berjalannya waktu, Kecamatan paling ujung Karawang itu, batal jadi penyelenggara dan di alihkan ke Kecamatan Cilebar. Namun, soal bantuan karpet masjid yang diberikan Bupati melalui Bagian Kesra, tetap di realisasikan, Senin 13/5. 

Di sela-sela kegiatan buka bersama di Desa Tegalsari, Camat Cilamaya Wetan melalui Sekretarisnya, Imam Bahanan Al Husyaeri mengatakan, bagian kesra realisasikan 5 karpet untuk mesjid di Desa Tegalwaru dan Tegalsari. Sejak awal Ramadan, karpet solat ini sudah di berikan simbolis dari Pemkab Ke Kecamatan, dan baru Senin ini, secara simbolis penyerahannya di lakukan Muspika ke Desa dan Masjid saat kegiatan Bukber dan Tarling Kecamatan. Diharapkan, karpet ini,bisa bermanfaat untuk jemaah masjid dalam meningkatkan ibadah di masjid-masjid. "Walaupun Tarling Kabupaten batal, tapi untuk bantuan karpet solat ini tetap di realisasikan, " katanya.

Kades Tegalsari,Awang Wibisono mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat dan jemaah masjid menghaturkan terimakasih atas bantuan karpet yang diberikan Pemkab Karawang, walaupun batal jadi penyelenggara Bukber dan Tarling bersama OPD, tapi bantuan ini tetap sampai.Ke lima karpet ini, di realisasikan, 2 unit di Masjid Assalaf Dusun Krasak RT 06/03 dan Masjid Al Ikhlas Dusun Ondang Desa Tegalwaru dan satu lagi di Musala Kecamatan."Iya saat tarling kita serahkan bersama Muspika ke DKM masjid, Alhamdulillah,"pungkasnya.(Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.