FPI Karawang Tidak Intruksikan People Power Ke Jakarta

PELITAKARAWANG.COM - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Karawang, memastikan tidak memberikan instruksi apapun atas nama organisasinya untuk anggota dan kader FPI ikut People Power di Jakarta. 

Dikatakan Ketua FPI Karawang, Ustad Hidayat, atas nama organisasi pihaknya tidak mengintruksikan anggota FPI ikut berangkat ke Jakarta dalam rangka mengkawal KPU RI maupun people power, tapi, kalaupun ada anggotanya yang tetap berangkat, ia pastikan hal itu merupakan inisiatif masing-masing dan sama sekali tidak membawa organisasi. "Secara organisasi kami tidak mengintruksikan, kalau ada yang berangkat itu inisiatif masing-masing tanpa membawa nama organsiasi, " katanya. 

Dayat menambahkan, selain tidak membawa nama organisasi, secara otomatis, anggota yang ikut ke Jakarta, diharapkan tidak membawa atribut dan embel-embel organisasi FPI, karena pergerakan ke Jakarta ini, adalah murni gerakan rakyat nasional. "Karena ini gerakan rakyat nasional, jadi kita minta jangan bawa-bawa nama organisasinya, " tandasnya. 

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Telagasari, KH Jufri Assalamie mengatakan, dalam menyikapi situasi politik saat ini, masyarakat diharapkan tidak ikut-ikutan panik, soal pemilu dan polemik people power, diharapkannya bisa di selesaikan pada aturan yang berlaku dengan cara-cara yang beradab. "perselisihan kembali kepada aturan yang berlaku, masyarakat jangan ikut-ikutan panik, " harapnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.