Geger Ular Phyton Masuk Ruang Madrasah di Telagasari

PELITAKARAWANG.COM - Komplek Madrasah Tsanawiyah (Mts) Ghoyatul Jihad di Desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari, geger Senin pagi 13/5. Pasalnya, ular Phyton dengan panjang sekitar 2,5 meter masuk ruangan kelas 2b setelah di temukan warga di gorong-gorong Madrasah sekitar pukul 06.00 pagi. 

Kepala Mts Ghoyatul Jihad, Oyok Abdurahman mengatakan, ular itu pertama kali di temukan di gorong-gorong depan gerbang masuk Madrasah oleh warga dan pedagang sekitar, tepatnya pukul 06.00 pagi saat anak-anak masih sepi datang ke madrasah. Ular peliharaan yang di duga lepas itu, kemudian hendak di kuasai oleh pedagang timun suri dan tukang parkir madrasah, namun cukup alot, bahkan ular malah masuk ke ruang kelas 2b. "Ditemukan pukul 06.00 di gorong-gorong gerbang depan Madrasah, " katanya.

Oyok menambahkan, ular dengan panjang sekitar 2 meter itu, baru berhasil di jinakkan sekitar pukul 07.30 oleh tukang parkir dan pedagang, kemudian di amankan agar tidak membahayakan para siswa saat belajar dan juga masyarakat sekitar. Sampai saat ini, sambung Oyok, ular Phyton tersebut masih ada di tempat aman depan gerbang Madrasah, menunggu kalau ada yang merasa memiliki atau membelinya di persilahkan." Baru ketangkep 1,5 jam kemudian, itu juga masuk keruang kelas dulu, sekarang sih sudah aman, "pungkasnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.