Selasa, Mei 21, 2019

Gerakan Peduli Sosial Karawang Santuni Yatim Piatu dan Penghafal Qur'an

 

PELITAKARAWANG.COM-.Asisten Daerah II Pemerintah Kabupaten Karawang Ahmad Hidayat menghadiri acara Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim dan penghafal qur'an yang digelar Gerakan Peduli Sosial Karawang di Mesjid Raya Puri Telukjambe, Minggu malam,(19/5) .
Ahmad Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada penyelenggara ,dan donatur yang sudah memberikan bantuannya kepada anak yatim piatu dan para penghafal Qur'an. "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten mengapresiasi dan berterimakasih dengan digelarnya kegiatan ini, " kata Asda II Ahmad Hidayat. 
Buka puasa akbar tersebut ditujukan kepada ribuan anak yatim dan penghafal Qur'an .Satu persatu perwakilan anak yatim menerima santunan yang diserahkan Gerakan Peduli Sosial Karawang setelah berbuka puasa bersama.
Ketua panitia Gerakan Peduli Sosial Hartono, mengucapkan terimakasih kepada donatur dan sejumlah komunitas yang turut andil dalam kegiatan ini ,sehingga terlaksana dengan lancar.
Menurutnya, acara yang pertama digelar ini didukung oleh banyak pihak pengusaha,perusahaan,pemerintah dan donatur yang telah mendukung acara ini. "Kegiatan ini sebagai bentuk semangat kita dalam melakukan kegiatan sosial, " ucapnya. (rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top