Haji Opi Jagokan Pendi Anwar Jadi Ketua DPRD

PELITAKARAWANG.COM-.Kursi Ketua DPRD Kabupaten Karawang di prediksi milik Partai Demokrat. Meskipun sempat muncul pernyataan agar tidak bermanuver soal siapa kader yang bakalan duduk di kursi nomor Wahid tersebut, namun nampaknya, beberapa kader "gatal" untuk memberikan dukungan terhadap jagonya masing-masing.Salah satunya, H Ahmad Rifai. (13/05/2019).
"Saya sih optimis, posisi kursi ketua DPRD di duduki oleh Pendi Anwar," tutur H Ahmad Rifa'i, saat di hubungi PELITAKARAWANG.COM via selularnya,Minggu 12/5.

Menurut pria yang akrab di sapa Haji Opi ini, figur Pendi Anwar selain menjabat Sekjen DPC Partai Demokrat, juga merupakan kader partai senior, bahkan untuk kali ke 3 terpilih sebagai anggota DPRD, artinya, sikap dan kebijakannya sudah sangat luwes dan tipikal pekerja keras. "Beliau sudah sangat pantas, menjadi Ketua DPRD, bukan hanya di lihat penampilan, namun juga saya pikir lebih mampu dalam menjabat menjadi ketua DPRD di bandingkan dengan yang lainya," terangnya.

Disinggung posisi Budianto Dewan dapil IV yang meraih suara partai terbanyak di Demokrat dan juga pengalamannya sebagai wakil Ketua 3 DPRD selama 5 tahun terakhir, Apih Opi, menegaskan, baginya Pendi Anwar lebih dominan sisi kepantasannya, terlebih tidak ada aturan baik secara perundang-undangan maupun secara aturan partai.

"Saya tetap optimis Pendi lah yang akan menduduki kursi ketua DPRD," tandas Apih Opi.(spy/rd).
Diberdayakan oleh Blogger.