Hijrah Ramadhan Membawa Berkah Pertagas

PELITAKARAWANG.COM - Hijrah membawa berkah, Itulah tema yang diangkat Pertamina Gas (Pertagas) Distrik Cilamaya saat buka puasa bersama puluhan yatim di komplek perumahan Pertagas Pangkalan Desa Cilamaya, Minggu 19/5. 
Mohammad Irwan Trimulyono Head of District Cilamaya mengungkapkan, selain agenda tahunan, kegiatan santunan di bulan suci Ramadan ini juga sekaligus jadi momen mempererat silaturahmi,antara manajemen Pertagas bareng Muspika Kecamatan, Polsek dan tokoh masyarakat Cilamaya.

Tahun ini, selain dihadiri para petinggi Pertamina Gas, pihaknya juga mengundang perusahaan lainnya seperti PT Jawa Satu Power (JSP), Pertamina PHE ONWJ, PT Pertamina EP Asset 3, Samsung C&T dan PT Meindo. "Ini agenda tahunan, Alhamdulillah dihadiri manajemen perusahaan lainnya, " Katanya. 

Kegiatannya gak di pusatkan di Aula utama perumahan Pertagas ini, sambung Yono diharapkan bisa memberikan manfaat, terlebih di bulan suci Ramadhan ini, ia mengajak semuanya untuk selalu mempererat tali silaturahmi yang sempat renggang, baik internal maupun eksternal. Jadi, selagi di bulan penuh berkah, semoga ampunan dari Allah SWT bisa didapati semua. "Mari kita hijrah menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi di sisa Ramadhan ini,"pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.