Jumat, Mei 10, 2019

Hj.Gina Fadlia Swara Siap Tandang Makalangan di Pilkada Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Bukan saja kader terbaik dari Demokrat ,PKB atau PDI P yang sudah berani angkat bicara akan merebut Kursi Karawang satu kedepan.Karena Ketua DPC Gerindra H Ajang Sopandi telah pula secara masif dan aktif melakukan pemetaan dan pergerakan guna merebut kursi nomor satu di bumi Pangkal Perjuangan.(10/5/2019).

Hj.Gina Fadlia Swara 
Kami juga bagian dari warga Karawang yang memiliki hak dan kewajiban sama untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat,selama ini melalui kader-kader terbaiknya Gerindra selalu eksis mewarnai di parlemen atau pun bergerak di bidang sosial kemasyaratan diakar rumput.Fakta itu bisa dibuktikan oleh timbal balik positip dari warga pemilih pada saat Pilpres dan Pileg 2019, Prabowo bisa menang di Kabupaten Karawang,juga bertambahnya kursi Gerindra di DPRD dan DPRD Jabar,sebut Ajang Sopandi,di Cibalongsari,Klari.

Untuk Pilkada Karawang nanti sambung Ajang Sopandi,kami pasti ikut meramaikannya tapi bukan sebagai penonton maupun tim hore saja namun wajib menjadi pemenangnya.

Saya sebagai Ketua DPC Gerindra Karawang akan mendorong total kader terbaik kami saat ini untuk maju di Pilkada Karawang.Hj.Gina Fadlia Swara dua kali maju menjadi caleg Gerindra hasilnya selalu suara terbanyak untuk Dapil Karawang dan Purwakarta.Ini kenyataan harus diakui semua pihak di Kabupaten Karawang termasuk politikus asal PDI P,Demokrat,PKB ,bahkan tak bisa ditampik tentunya oleh partai Golkar,PKS atau partai lainnya.

Lalu siapa yang menjadi wakilnya Gina kedepan,ungkap Ajang Sopandi.Siapa pun dia terserah kepada keputusan DPP Gerindra dan partai pengusung kelak namun dengan cacatan penting adalah kader kami harus menjadi yang nomor satu dan seirama,sehati serta satu tujuan juga maksud sejak pencalonan sampai masa habis masa jabatan kelak,cetus Ajang seakan centil situasi kekinian antara Cellica-Jimmy.

Partai mana saja yang akan diajak berkoalisi di pilkada,beber Ajang."Partai mana pun bisa saja bergabung namun terpenting tadi syaratnya harus ada kebersamaan,sepaham visi dan misi dengan partai gerinda,salah satunya wajib menjaga jaga persatuan dan kesatuan bangsa dimana pun berpijak,tandasnya.

Saya sangat memiliki keyakinan dan kepastian untuk Hj.Gina adalah budak Karawang asli yang siap tandang makalangan di Pilkada Karawang 2021,pungkasnya. (red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top