Jakarta Mulai Fokus Terhadap Pemetaan Bakal Calon Bupati Karawang,Ini Faktanya

PELITAKARAWANG.COM-.Bursa balon Bupati ternyata tidak hanya rame ditataran lokal saja,pasalnya ada narasumber dari DPP partai politik yang menyebutkan bahwa pihaknya telah fokus ke Karawang dan dalam waktu dekat segera menurunkan tim survei.(10/5/2019).

Kami tidak akan main-main untuk Karawang karena kabupaten  ini adalah sebagai daerah penyangga ibu kota dan kota industri.Kasar kata pihak kami tidak mau gagal kali kedua seperti Pilkada lalu,demikian diungkapkan seorang pengurus teras dari salah satu DPP Parpol ke PELITAKARAWANG.COM,via telepon.

Partai kami pasti berkoalisi di Kabupaten Karawang karena kurang kursi,lalu kedepan paslon yang diusung harus menang dengan harapan imbas suara partai di Pileg mendatang akan lebih signifikan selain tujuan utama bisa berkuasa kembali,tambahnya.

Kami tidak akan survei hanya nama kader internal saja namun semua nama yang muncul akan dilibatkan termasuk bursa calon bupati dan wakil bupati yang datang dari non partai atau person.Pokoknya lebih dipermatangkan langkah-langkahnya sejak dini.Terlebih,sudah disepakati tidak akan selalu usulan dari kabupaten atau propensi akan menjadi sebuah keputusan rekomendasi DPP kepada calon bupati/wakilnya yang diusulkan (khusus Karawang,red),tandas pria bertubuh tambun ini.

Kami tidak akan bermain koalisi gemuk tapi kurus saja karena hitunganya untuk jumlah kursi sudah dianggap melebihi dari cukup untuk pra syarat nyalon di Kabupaten Karawang (dua parpol,red),tambahnya.

Saat disinggung,apakah pihak DPP Parpol akan melakukan tinjauan ulang untuk susunan struktural kepartaiannya di Kabupaten Karawang."Semua bisa saja dilakukan DPP dan memang untuk di Karawang sendiri sudah banyak masukan (informasi-informasi kurang bagus,red),makanya perlu segera diadakan analisa,kajian dan pertimbangan lebih konvershif termasuk rencana dengan segera menurunkan tim survei untuk bursa calon bupati dan wakilnya,pungkas narasumber yang namanya minta dirahasiakan.(red).
Diberdayakan oleh Blogger.