Jawa Satu Power Berbagi Bareng Ratusan Yatim Cilamaya

PELITAKARAWANG.COM-.Manajemen PT Jawa Satu Power (JSP) berbagi paket sembako dan bantuan bareng ratusan anak yatim di Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa 21/5. Dihadiri Muspika Kecamatan dan sejumlah Kepala Desa, kegiatan yang di laksanakan di aula Kecamatan Cilamaya Wetan ini, berlangsung khidmat. 
Indra Triga, Dirut PT Jawa Satu Power mengatakan, kegiatan ini  merupakan bentuk silaturahmi pihaknya bersama keluarga besar Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan, karena pihaknya di beri kesempatan menggarap power plan di desa dan kecamatan ini. Dirinya memohon doa dari semua anak-anak yatim dan seluruh muspika Kecamatan,baik Camat, Kapolsek, Danramil dan lainnya agar proyek pembangunan PLTGU ini, lancar dan tepat waktu."Ini adalah kegiatan silaturahmi bersama dan agenda tahunan, bersama masyarakat Cilamaya Wetan, " katanya. 

Lebih jauh Indra menambahkan, anak yatim dari 12 desa ini dikumpulkan, dengan harapan bantuan yang diberikan JSP ini bisa dirasakan oleh anak-anak yang belum beruntung di bulan Ramadan ini. Karena, diketahui bersama sebut Indra, di bulan ini, berbagi itu pahalanya di lipat gandakan.Untuk itu, ia memohon maaf atas segala kekurangan. Semoga, kerjasama ini bisa lebih baik lagi bersama masyarakat Cilamaya Wetan. 

"Semoga bantuan ini bisa dirasakan anak-anak yang kurang beruntung, saya mohon maaf dan semoga kerjasama kita bisa lebih baik lagi, "pungkasnya.


Camat Cilamaya Wetan, Drs H Hamdani mengapresiasi upaya pihak JSP di bulan Ramadan ini, bisa berbagi bersama anak yatim dan masyarakat Cilamaya. 

Ia berharap, apa yang dilakukan, bisa bermanfaat dan di rasakan masyarakat Cilamaya. Sebab, JSP bareng EPC nya, sedang fokus menggarap proyek pembangunan besar di Cilamaya, untuk itu, ia ajak masyarakat untuk sama-sama mendukung kelancaran proyek ini. 

"Kita apresiasi kegiatan bantuan buat anak yatim ini, semoga bisa terus berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Cilamaya. "pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, selain anak-anak yatim dari 12 Desa, juga nampak sejumlah Staff Pertamina Gas Distrik Cilamaya, tokoh agama dan unsur Muspika Kecamatan. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.