Kabarnya Bakal Ada Kudeta Ketua Parpol di Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Tensi politik di tanah Karawang makin mencekam akhir-akhir ini.Bukan saja oleh panasnya pertikaian Ketua DPC Demokrat Cellica Nurrchadiana dengan Ketua DPC PKB Ahmad Zamaksary yang saling lontar kalimat di media masa dan seterusnya.Karena kali ini pun muncul isu menggemparkan dan menambah membaranya situasi politik pasca Pilpres dan Pileg 2019. (16/05/2019).

Dua kabar santer menyebutkan yakni bakal adanya kudeta kepada seorang pimpinan partai politik,dan sudah masifnya satu perggerakan oleh pengurus partai politik tertentu yang ingin melakukan perubahan pengurus struktural partai dari tingkat desa sampai kecamatan,(karena pengurus lama dianggap tidak loyal dan kurang mampu,red).Hal itu tempuh oleh pengurus partai terkait bermaksud demi pencapaian target Pilkada 2020 yakni memenangkan ketua partainya menjadi bupati Karawang terpilih.


Isu santer bakal adanya kudeta kepada seorang pimpinan partai politik katanya akibat seorang caleg terpilih dan dianggap memiliki kemampuan mumpuni,(hebat,red) tak diberikan porsi kedudukan untuk unsur pimpinan DPRD Karawang.

Kejadian kasak-kusuk oleh salah satu caleg terpilih tersebut dibenarkan oleh puncuk pimpinan partai politik dimana sang calon anggota dewan bernaung.

Katanya sih dia merasa terdolimi oleh saya,akhirnya yang bersangkutan dibantu oleh orang berduit melobi ke Jakarta.Ia bukan hanya datang ke Senayan saja tapi menurut kabar yang diterima di datangi pula ke kantor DPP,ungkap ketua partai politik yang namanya minta dirahasiakan.

Ia kelihatannya sudah lepas kontrol dan mungkin berniat pula menggulingkan saya sebagai ketua di Karawang.Mudah-mudah dengan dicentilnya lewat kabar di media masa misal termuat di PELITAKARAWANG.COM,yang bersangkutan segara sadar karena merasa gerakannya sudah tercium oleh saya dan rekan pengurus yang lain,ungkapnya.

"Hemat saya sih ga mesti demikian,sambungnya,bilamana yang bersangkutan menginginkan jabatan unsur pimpinan,ga usah kasak-kusuk ke DPP atau ke Senayan segala tetapi ngomonglah baik-baik dengan saya secara pribadi",pungkas ketua partai dengan nada tinggi. 

Kabar ini diturunkan,caleg yang disangkakan atau diisukan sudah meloby ke DPP dan Senayan belum terkonpirmasikan oleh redaksi.(spy).

Diberdayakan oleh Blogger.