Kabarnya, Guntar Anaknya Dadang S Muctar Bakal Maju di Pilkada Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Gelaran Pilkada Karawang untuk persaingannya sudah tak terbendungkan lagi.Bukan saja orang partai yang sudah berani angkat bicara karena hasratnya begitu besar untuk berkuasa tetapi suara warga pun sebagai pemilih ternyata lebih berani menyuarakan hati nurani tentang siapa jagonya di Pilkada 2021. (10/5/2019).

Misal telah beredar luasnya gambar salah satu balon Bupati Karawang.Ia adalah H.Guntar MD,SE,yang bersangkutan merupakan putra dari mantan Bupati Karawang H Dadang S Muchtar.


Nama H,Guntar bakal maju di Pilkada sudah rame diguncingkan warga di sekitar Kabupaten Karawang terutama setelah munculnya stiker Guntar For Karawang 1 ,(beredar berantai di WA,red).Namun sayang pihak Balong Center sampai berita ini diturunkan belum terkonpirnasi.

Diketahui oleh publik secara luas,H Dadang Muchtar adalah seorang anggota DPRD RI asal fraksi Golkar dan yang bersangkutan pun adalah mantan Ketua DPD Golkar dan Bupati Karawang periode 2005-2010.

Selanjutnya selain nama H.Guntar yang rame diperbincangkan warga saat ini,ada pula nama seorang Kades aktif di Kabupaten Karawang yang katanya bakal maju pula di Pilkada Karawang.

Ia adalah Endang Macan Kumbang.A.Md.S Kom,yang saat ini menjabat Kades Mulya Jaya,di Kecamatan Kutawaluya.

Kabarnya Kades Endang maju di Pilkada bakal tempuh jalur independen bila tidak ada partai politik yang melamarnya.

Apakah benar Endang akan melenggang ke Pilkada Karawang seperti pendahulunya Kades Anggadita Klari yang melakoni bareng Endang Warsa (Paslon Waras,red)?.

Sampai Kabar ini diturunkan Kades Endang belum membalas konpirmasi yang dilayangkan redaksi. (red).
Diberdayakan oleh Blogger.