Kang Jimmy Katanya Bisa Berpasangan Sukur Mulyono atau Guntar di Pilkada Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Perjalanan politik Kang Jimmy selama ini sudah tidak bisa ditampik oleh publik Karawang. Masyarakat pun sudah tahu karakter dan paham wataknya karena dia lah salah satu politkus Karawang yang selalu fenomenal dalam langkah-langkahnya. (11/05/2019).

Semenjak mendapatkan tahta sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang hingga saat ini,ia pun terus gencar bermanuver dengan piawai hingga namanya cepat moncer,dan katanya nama Kang Jimmy sudah bisa disebut sejajarnya dengan sederet politikus senior Tanah Pangkal Perjungan,satu diantaranya H. Dadang,S Muhctar.

Saat ini pula sudah tercatat di masyarakat bahwa Kang Jimmy bakal maju lagi sebagai calon Bupati di Pilkada Karawang.Namun langkah-langkah fenomenal Kang Jimmy agaknya bakal tersendat akibat partai yang ia pimpin kurang kursi untuk pemenuhan pra syarat pencalonannya di Pilkada Karawang.Tetapi  berkembang  dilapangan yang menyatakan Kang Jimmy akan bisa keluar dari lubang jarum (kekurangan kursi,red) seperti kisah Kang Jimmy bisa berpasangan dengan Cellica (paslon cerdasz) di Pilkada 2015.Tak hanya itu saja langkah cantiknya bisa dimainkan,karena banyak warga yang beranggapan atau berpikir bakal ada beberapa faktor pendukung, atau indikator yang memungkinkan bakal ditempuh oleh sang politikus fenomenal demi tercapai tujuannya yakni menjadi calon Bupati Karawang.

Siapa sangka di Pilkada 2015 lalu Kang Jimmy bisa berpasangan Cellica?.Dan siapa yang bisa menduga jika Pilkada Karawang yang akan datang Kang Jimmy bisa berpelukan mesra dengan kader dari partai Golkar atau PDI Perjuangan.Misal Kang Jimmy berpasangan Sukur Mulyono ( Ketua DPD Golkar),Guntar (anak Dadang S Muhctar ),ataupun dengan H.Toto Suripto (Ketua DPRD Karawang/politisi PDIP),Elivia  (PDIP).

Demikianlah opini yang berkembang luas di masyarakat Karawang saat ini. (red).

Diberdayakan oleh Blogger.