Selasa, Mei 28, 2019

Karyawan Dunlop Bagi-bagi Paket Sembako di Jayanegara

 

PELITAKARAWANG.COM-Karyawan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop), bagi-bagi paket sembako di Dusun Pulowideng RT 03/02 Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran, Selasa 28/5. Puluhan warga tidak mampu di desa perbatasan Lemahabang itu, antusias menerima bantuan hasil patungan 3 ribu karyawan perusahaan pabrikan ban mobil di kawasan Indotaisei Cikampek ini. 

Manajer Safety dan Environment PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop), Yan Uripandra mengatakan, kedatangannya ke desa ini, tiada lain bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat Jayanegara yang kurang mampu. Pihaknya, memiliki 3.000 karyawan,dalam waktu sebulan menggalang dana sosial,baik berupa uang maupun pakaian layak pakai.Hasilnya,pihaknya distribusikan dalam bentuk paket sembako untuk kemudian bisa di terima manfaatnya oleh warga di Desa Jayanegara ini. Tidak banyak, sambung Yan,yang pihaknya berikan, tapi semoga bisa dirasakan masyarakat jelang hari raya idul Fitri. 

"Kita mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat, semoga usaha kita lancar, produksinya makin bagus sehingga bisa bertemu dan berbagi lagi disini, " harapnya. 

Sekdes Jayanegara, Anggi Wibowo mengapresiasi atas kedatangan perusahaan pabrikan ban ini di desanya. Jujur, Desanya ini selain paling ujung dan terpencil di Tempuran, juga akses perusahaan lain masuk untuk memberikan bantuan serupa, sama sekali tidak ada. Beruntung, PT Sumi Rubber Informasi (Dunlop) ini, bisa menjangkau,khususnya masyarakat kurang mampu di Pulowideng ini.Karenanya,mewakili masyarakat, dirinya menghaturkan terimakasih atas bantuan paket sembako dan juga pakaian layak pakai yang dibawa manajemen perusahaan. Semoga, ini bisa di rasakan manfaatnya oleh warga, juga berharap, bisa kembali lagi di lain waktu untuk sama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Mewakili warga, kami menghaturkan banyak terimakasih kepada karyawan Dunlop ini, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, "pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top