Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kemenag Karawang Cari KUA Teladan

Sunday | May 26, 2019 WIB Last Updated 2019-05-27T01:57:37Z
PELITAKARAWANG.COM - Meningkatkan mutu sumber daya manusia, Kepala KUA/Penghulu terus semangat memainkan kiprahnya sebagai sosok manager, ulama dan mufti di tengah masyarakat. Mewujudkan itu, Kementerian Agama (Kemenag) Karawang kunjungi KUA Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa 21/2 lalu. Kunjungan yang di pimpin Kepala Penyelenggara Syariah H Sanyoto itu, dalam rangka penilaian KUA Teladan tingkat Kabupaten.

H. Sanyoto mengatakan, sudah saatnya salah satu KUA di Karawang menjadi nominasi KUA Teladan dengan melengkapi seluruh administrasi sebagai prasyarat untuk diajukan menjadi KUA Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat. "Kita nilai dan yang paling teladan harus siap jadi wakil Kabupaten ditingkat Provinsi, ini sudah saatnya kita baik di semua indikatornya, " Katanya.

Semebtara itu, Kepala KUA Kecamatan Cilamaya Wetan, H. Oyo Sunaryo, S.Ag., MM mengatakan, pihaknya sangat mendukung program penilaian KUA Teladan ini oleh Kementerian Agama Kabupaten Karawang . Selain jadi momentum evaluasi kinerja dan peningkatan mutu, juga untuk mencari wakil KUA dari Kabupaten yang dianggap layak mewakili ke tingkat provinsi. Mudah-mudahan, harapnya, dengan izin dan ridlo-Nya, ada diantara KUA di Kabupaten Karawang yang menjadi nominasi KUA Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat. "Kita apresiasi, semoga ada KUA yang terpilih sebagai wakil ke tingkat Provinsi dan layak dari hasil penilaian ini, " pungkasnya. (Rdi)
>
×
Berita Terbaru Update