Konsorsium PLTGU Mulai Tambal Jalur Cilamaya - Cikalong

PELITAKARAWANG.COM.-Masyarakat yang sedikit terganggu lalu lintas di jalur alternatif mudik Cilamaya - Cikalong sepanjang 16 kilometer, nampaknya harus bersabar.Pasalnya, Konsorsium PLTGU Jawa 1 mulai start menggarap penambalan akses tersebut jelang arus mudik beberapa pekan kedepan. Selain sudah menjalin Memorandum of Understanding (Mou) dengan Pemkab soal perbaikan jalan berlubang, akses yang dilintasi kendaraan proyek "Sutet" di Pangkalan Pertamina Gas itu, di poles hotmik demi kelancaran lalu lintas pemudik roda dua dari arah Jakarta menuju Pantai Utara Jawa (Pantura).
"Insya Allah sebelum lebaran sudah rampung dikerjakan, sehingga bisa dipakai arus mudik kendaraan roda dua, " Kata External Affair PT Jawa Satu Power (JSP) Tig Yulianto, Rabu 15/9.

Perhatian:Percepat Perbaikan Jalur Mudik Cilamaya - Cikalong Masih Ditemukan Banyak Lubang

Bambang, Kabid Pemeliharaan Dinas PUPR mengatakan,jalur Cikalong - Cilamaya sepanjang 16 kilometer, sudah mulai di garap konsorsium PLTGU Jawa 1. Adapun jumlah lubang yang rusak, sejauh ini belum dihitung, tapi sudah ditandai, sehingga ia yakin, meskipun bukan di garap PUPR, tapi diharapkan bisa dikerjakan tepat waktu, sehingga pemudik dapat berkendara dengan lancar dan selamat. "Panjang jalan 16 kilometer, kita harap pihak PLTGU bisa kerjakan sesuai target demi kelancaran pemudik, " Ujarnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.