Minggu, Mei 26, 2019

Mandaya Hospital Launching Mother Class

 

PELITAKARAWANG.COM.- Sejumlah ibu-ibu di Kabupaten Karawang mengikuti seminar Mother Class yang diselenggarakan Mandaya Hospital Karawang, Sabtu 25 Mei 2019 diruang Auditorium Mandaya Hospital Karawang, Jalan Arteri Tol Karawang Barat, Telukjambe Timur.

Seminar itu dengan Narasumber dr.Novysan. Sp.A dokter spesialis anak Mandaya dan dr. Fredy Lisnan Sp.OG dokter spesalialis kebidanan dan kandungan.

dr. Tj. Situmorang, Direktur Mandaya Hospital, mengatakan Mother Class merupakan program edukasi kesehatan yang dikemas dalam bentuk talkshow, workshop dan sharing seputar kehamilan yang akan digelar setiap bulannya dan upgrade konten kegiatan senam hamil yang dilaksanakan setiap hari sabtu.

Menurutnya komunitas Mother Class Mandaya Hospital menjadi tempat untuk anda agar bisa bertemu ibu dan ayah lainnya untuk berbagi pengalaman, berteman dan belajar bersama tentang melahirkan, merawat bayi yang baru lahir, dan membantu bayi anda tumbuh kuat, cerah dan baru maupun keluarga yang akan berencana program hamil dan mempersiapkan kelahirannya.

"Edukasi kesehatan yang secara regular digelar mengharapkan bisa membantu ibu-ibu hamil, pasangan baru maupun keluarga yang akan berencana program hamil dan mempersiapkan kelahirannya serta memenuhi kebutuhan orangtua mengenai informasi pertumbuhan dan perkembangan bayi dan anak," katanya.

Ia menambahkan, kewajiban rumah sakit untuk menedukasi kepada masyarakat. Oleh karenanya, Mandaya Hospital melangsungkan seminar ini bertujuan agar si buah hati sehat, cerdas, kerluarga bahagia. Keunggulan komunitas Mother Class ialah edukasi kesehatan seputar kehamilan, workshop kesehatan, bincang sehat, senam dan banyak hal lainnya.

"Dengan komunitas ini bertambah pengetahuan. Saling menguatkan, paling penting sering untuk ibu-ibu hasil agar bayi sehat dan kuat," pungkasnya.(oc).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top