Mantan Sekdes Cikuntul Jadi Kades Pjs di Tanjungjaya

PELITAKARAWANG.COM -.Muhidin, mantan Sekdes PNS Desa Cikuntul,akhirnya resmi dilantik jadi Penjabat Sementara (Pjs) Kades Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, Jumat 9/5.Pria yang akrab di sapa Mumuh itu, di lantik langsung Bupati melalui Camat dengan Nomor SK141.1/kep/327-Huk/2019, menggantikan Kades sebelumnya Charta Aziz alias Lurah Mehong yang meninggal dunia beberapa bulan terakhir. (10/5/2019).

Camat Tempuran,H. Suwandi HS mengatakan, Pjs yang sudah di ajukan dan di rekomendasikan sampai akhirnya dilantik, semoga bisa membawa amanah dengan sebaik-baiknya setelah Kades definitifnya almarhum. Selain mempersiapkan Musyawarah Desa (Musdes) Pergantian Antar Waktu (PAW),Pjs juga bertugas menuntaskan pembangunan yang sempat tertunda. Oleh karenanya, semua perangkat desa Tanjungjaya, ia meminta agar selalu kompak dan bahu membahu membangun desanya agar bisa mengejar ketertinggalan, setelah ditinggal almarhum. "Banyak tugas menanti,semoga amanah dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, " katanya. 

Jangan lupa, pesan Suwandi, konsolidasikan segala sesuatu bersama tokoh, BPD, LPM dan aparat desa selama menjalankan roda pemerintahan. "Selamat bertugas dan semoga lancar, " ucapnya.

Pjs Kades Tanjungjaya Muhidin mengatakan, setelah dilantik, pihaknya akan koordinasi bersama perangkat dan kelembagaan Desa Tanjungjaya. Ini penting untuk pelayanan publik dalam sektor pembangunan, yang Insya Allah, programnya sudah dalam proses pengajuan dan menunggu tahapan. "Yang jelas kita akan saling koordinasi bersama perangkat desa, untuk pelayanan lebih baik lagi, " ujarnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.