Senin, Mei 27, 2019

OPM Tempuran, Harga Ratusan Ribu,Tebus Puluhan Ribu

 

PELITAKARAWANG.COM-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Karawang, sapa masyarakat Kecamatan Tempuran dalam Operasi Pasar Murah (OPM) yang di selenggarakan Senin 27/5.

Sebanyak 6.514 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 14 Desa, menerima paketan sembako dengan harga tebus lebih murah, jauh dibawah harga pasaran. 

Ketua TKSK Kecamatan Tempuran Leo Fitriana mengatakan, sebanyak 6.514 orang KPM membeli paket sembako seharga Rp114 ribu dengan harga tebus Rp53.500 di operasi pasar murah yang di gelar Disperindag di Kantor Kecamatan. pemerintah provinsi Jawa Barat sebut Leo, memberikan subsidi sebesar Rp61.000, sehingga masyarakat bisa dengan murah mendapati paket yang terdiri dari Beras Premium 5 Kilogram, Gula Pasir 3 Kilogram, Minyak Goreng 1 liter dan lainnya. "Iya didistribusikan langsung di Kecamatan, bareng Camat dan Disperindag, " ungkapnya. 

Distribusinya sendiri, sambung Leo, untuk Senin ini, baru Desa Sumberjaya, Pancakarya dan Tanjungjaya, sementara 11 desa lainnya akan di distribusikan di masing-masing desa mulai Selasa besok. "Sekarang cuma 3 desa sana, nanti sisanya baru di desa masing-masing, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top