Panas...!! Jimmy Mulai "Tantang" Cellica

PELITAKARAWANG.COM- Pemilu 17 April baru saja selesai, namun tensi politik nampaknya merembet panjang ke Pilkada Karawang. Buktinya, raihan kursi DPRD  Karawang menjadi adu kekuatan menggelindingkan bola panas Pilbup 10 Desember 2020 mendatang. Setelah Cellica Nurachadiana menyentil kriteria Calon Wakil Bupati Karawang pada Pilkada mendatang, giliran Ketua DPC PKB Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang secara terang-terangan "menantang" kekuatan pasangannya pada Pilbup 2015 lalu itu.

"Saya bersyukur malah, kalau Partai Demokrat dapat kursi terbanyak. Ingat, sebelumnya PDI Perjuangan dan Golkar  yang raup kursi terbanyak saja, selalu kalah di Pilkada sebelumnya, jadi kalaupun memang kursi banyak, siap-siap menerima kekalahan di Pilbup nanti, " Sindir Jimmy di sela-sela kumpulan para inohong Karawang di komplek Pesantren Attarbiyyah Ciwulan Kecamatan Telagasari, Minggu 5/5.

Sekarang ini, sebut Jimmy, rakyat lebih memilih figur, mereka tahu Jimmy ini sering keliling dan mengenalnya, bahkan klaimnya, masyarakat Karawang ini cocok dengan karakternya dan tidak akan tertipu lagi dengan "senyuman" seorang perempuan. Jadi besok, semua tetangga, kerabat, relawan dan kader, harus bergerak dan sampaikan, bahwa ada orang Karawang namanya Ahmad Zamakhsyari, besok nyalon Bupati Karawang." saya yakin, rakyat sudah tahu saya, cocok dengan karakter saya, dan tidak bisa di tipu lagi dengan senyuman seorang perempuan, "Ujarnya.

Dirinya, sambung Jimmy, sebagai Wakil Bupati, setuju dengan tata kota di Karawang, tapi jauh lebih setuju, prioritas untuk pendidikan, orang miskin, bangun madrasah dan program yang menyentuh langsung masyarakat, karena itulah esensi hadrinya pemerintah. Buktinya, berantas bank emok saja, gak jalan karena tahu program ini sumbernya dari dirinya. " Kalau kebijakan yang saya ambil di hargai,  seumur hidup jadi Wabup gak masalah yang penting sejahtera rakyatnya, " katanya.

Jimmy menandaskan, bahwa masyarakat Karawang bisa sejahtera, kalau mengelola APBD nya pakai otak. Sebab, Karawang ini punya duit Rp4 Triliun lebih, tapi banyak pekerjaan yang gak bener. Contohnya, gampang membangun gedung Pemkab Rp 40 Milyar, tapi kenapa sampai sekarang bermasalah dan tidak di huni, begitupun Rp15 Milyar untuk bangun trotoar, kenyataannya rusak pembangunannya. Harusnya, sudah saja membangun desa, baru tata kota. "Demi Allah, masyarakat Karawang ini sangat bisa menerima manfaat kesejehteraan dan gak ada lagi yang kelaparan, karena kita punya anggaran Rp4,6 triliun lebih, makannya kelola APBD itu, pakai otak, bukan pakai emosi, " Tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, selain internal keluarga besar Ahmad Jamaksari, juga nampak ratusan relawan, kader PKB, Anggota DPR RI dan DPRD terpilih serta para tokoh dan Kiai NU Karawang. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.