Pendi Anwar : Caleg Terpilih  Jangan Lempar Manuver Calon Ketua DPRD

PELITAKARAWANG.COM- Kursi Ketua DPRD Karawang yang di prediksi di duduki Anggota DPRD asal Partai Demokrat, masih ditimang-timang Ketua DPC dr Cellica Nurachadiana. Selain belum resmi ditetapkan KPUD, para Kader Partai yang lolos di parlemen, di wanti-wanti untuk tidak melakukan manuver politik soal kandidat calon Ketua.

Dikatakan Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar. Sejauh ini, belum ada bahasan kaitan calon ketua DPRD Karawang di internal Demokrat, lagi pula pengumuman resmi dari KPUD siapa saja yang jadi anggota DPRD juga belum di ketuk. Disinggung namanya yang juga masuk bursa kandidat pengganti Toto Suripto, baginya hal itu terlalu dini,karena sejauh ini masih harus menunggu proses dan mekanisme yang ada. 

"Terlalu dini lah, kita tunggu saja proses dan mekanisme yang ada," katanya. 

Pendi melanjutkan, sebaiknya, semua kader partai demokrat yang lolos di DPRD bersabar dan tidak lempar manuver menjadi Ketua DPRD, karena itu nanti menunggu Rapat Pimpinan (Rapim) di internal DPC Partai Demokrat. "Sabar dulu lah, bagi yang lolos jadi dewan juga untuk tidak manuver, itu nanti dibahas di internal Rapim, " ungkapnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.