Selasa, Mei 28, 2019

Pertama Kalinya Gelar Bukber, Summarecon Mutiara Makassar Pertama Tampilkan Ustad Solmed

 

PELITAKARAWANG.COM-Untuk memeriahkan acara Ramadhan, Summarecon Mutiara Makassar untuk pertama kali menyelenggarakan Buka Puasa Bersama yang menampilkan Ustad Solmed. 

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan kegiatan pemberian santunan untuk anak Yatim Piatu yang berasal dari berbagai macam yayasan yaitu Panti Asuhan Halijah, Panti Asuhan Al Anshar Timor Timur dan Panti Asuhan Al-Muslimun Timor Indonesia.

Dalam kesempatan sebelumnya di acara Press Conference yang dihadiri oleh narasumber Ustad Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), Sharif Benyamin selaku Direktur Summarecon, Koplongang Akemah (Along) selaku  Direktur PT Mutiara Property Cemerlang, Warno John Williandi selaku Pembina Acara Buka Puasa Bersama, Ary A. Setiawan selaku GM Summarecon Mutiara Makassar dan Jovy Natawi selaku Marketing Manager Summarecon Mutiara Makassar.

Perkembangan fasilitas SMM ditandai dengan hadirnya beragam fasilitas komersial. Untuk memenuhi kebutuhan penghuni juga akan segera hadir F&B Center, Bursa Mobil serta Function Hall. Berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM, F&B Center akan menjadi destinasi baru untuk warga sekitar penikmat kuliner. 

Selain itu, berangkat dari kesuksesan kawasan Kelapa Gading, Serpong dan Bekasi, nantinya juga akan hadir Bursa Mobil. Fasilitas ini akan menjadi one stop service dalam bidang otomotif yang akan meliputi jasa penjualan mobil dan berbagai aksesoris serta perawatan.

Untuk mempercantik kawasan juga akan dibangun Landmark Summarecon Mutiara Makassar yang akan didesain langsung oleh Arsitek Kenamaan Indonesia yaitu Andra Matin yang nantinya akan menjadi icon terbaru di Kota Makassar. Sebagai pelengkap fasilitas kawasan, saat ini juga telah bergabung gerai makanan cepat saji MCD yang mengambil luasan kurang lebih 3800m2 serta gerai bahan bangunan Mitra 10 dengan luasan lebih dari 1 hektar.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rangkaian acara Buka Puasa Bersama, maka kami lampirkan press release Buka Puasa Bersama sebagai bahan penulisan rekan media.(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top