Minggu, Mei 12, 2019

Polling Bakal Calon Bupati Ditebar,Ini Tanggapan Warga Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Pagi ini banyak warga Karawang mempertanyakan akan beredarnya polling sosok calon bupati Karawang untuk Pilkada 2020.Polling tersebut beralamatkan PollingKita.com yang ditebarnya per-WA.Siapa sih penebar polling tersebut katanya. (12/05).

Saya bukan menyoal siapa yang menebarkan polling tersebut namun meragukan siapa yang diajak atau mengikuti polling yang bertebaran tersebut.Saya memiliki pengalaman hasil polling yang sama sewaktu Pileg kemarin,cetus pria yang berusia senja tersebut.

Polling serupa pernah ditebarkan oleh tim sukses caleg lain didalam satu dapil di Kabupten Karawang,dan caleg dukungan saya juga masuk didalamnya sebagai peserta.Namun hasilnya tidak signifikan banget karena angka dan fakta jauh berbeda.Kenapa,ya tadi Caleg yang saya usung malah gugur padahal angka dalam pollingnya paling jago,ungkap dari warga Kota Karawang yang enggan namanya disebutkan.

Jadi secara pribadi ada pengalaman maka tidak akan percaya hasil polling-pollingan,terlebih hasil polling untuk capres sekarang saja untuk nomor 01 dan 02 selalu berbeda.Malah menjadi isu nasional (jauh dengan hasil perhitungnan KPU manualnya),itu semua mungkin akibat dimulai dari polling-pollingan,real atau quik qount tim masing-masing,tegasnya

Makanya saya lebih percaya hasil akhir perhitungan akhir KPU atau sesudah pencoblosan pilkada Karawang nanti dibandingan hasil polling yang beredar sekarang atau ataupun nanti saat mendekati waktunya,pungkas dia. (red).

Dalam pollingkita yang ditebarkan tertuliskan seperti ini:
Menurut masyarakat Karawang,sosok manakah yang lebih tepat memimpin Karawang periode selanjutnya?Jawabannya silakan vote nama-nama publik figur dibawah ini ya.

Klik tombol pilhan anda

Cellica Nurrcahdiana
Ahmad Zamaksyari
Gina Fadlia.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top