Senin, Mei 27, 2019

Print Out Tabungan BJB Masih Terganggu Jaringan Internet

 

PELITAKARAWANG.COM.- Bank Jabar Banten (BJB) jadi buruan sejumlah ASN pekan ini. Selain menjadi sasaran pencairan dana transfer desa, sejumlah Biaya Operasional Sekolah (BOS) juga menumpuk. Bahkan, jaringan internet yang masih terganggu, membikin geram sejumlah ASN, karena tabungan sementara tidak bisa di print out. 

Camat Lemahabang, H Hamdani mengatakan, internet di bank selalu gangguan. Entah karena dampak 22 Mei lalu, atau memang menumpuk pencairan, setiap kali hendak meminta print out tabungan selalu ada gangguan jaringan. Ini jelas memperhambat administrasi jika sampai terus gangguan." Jangankan mencairkan, print out saja selalu alasan gangguan jaringan, " ungkapnya.

Kades Karyamukti Idha Komara mengatakan, kalau untuk print out, memang selalu gangguan internet. Sementara kalau pencairan, masih bisa manual, sepertinya rekening yang dimilikinya. Karena ADD lambat cair, pihaknya mengambil dengan cara manual ke Teller. "Kalau print out ya sudah kalau gak konek internetnya, tapi pencairan mah masih bisa manual, " pingsannya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top