Kamis, Mei 23, 2019

Revitalisasi Pasar Talagasari di Tangan Kades Baru

 

PELITAKARAWANG.COM - Pasar Pasir Desa Talagasari, kondisinya semakin kumuh dan padat. Meskipun demikian, pasar dengan status milik desa tersebut, masih belum ada rencana revitalisasi dalam waktu dekat. 

"Belanja semakin gak nyaman, langit-langit banyak yang rusak jadi gerah, apalagi kalau hujan beceknya minta ampun, " Kata Rosid, pelanggan pasar Talagasari asal Desa Cilewo ini.

Dikatakan Kades Talagasari,Nani mengatakan,kondisi pasar desa Talagasari,memang sudah begitu kurang layak. Namun, dirinya tidak bisa berkomentar lebih jauh,karena sangat di mungkinkan, rencana revitalisasi pasar itu, baru akan di garap oleh Kades baru,dimana Talagasari ini akan kembali memilih kades baru 2019 mendatang, sementara dirinya yang kebetulan akan berakhir dan tidak akan sempat sampai revitalisasi, juga tidak akan mencalonkan diri. "Itu mungkin nanti sama Kades yang baru, karena kalau saya kan habis tahun ini juga, " ungkapnya.

Nani menambahkan, jauh sebelum revitalisasi, Kementrian Desa berencana memberi bantuan rehabilitasi kantor pasar dengan anggaran Rp100 jutaan di tahun 2019 nanti. "Rehab itu baru untuk kantor pasarnya, karena rehabilitasi kantor pasarnya lebih dulu, " Pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top