Rabu, Mei 08, 2019

Rumah Cermin Timur Terbakar Saat Penghuninya Tidak ada 

 

PELITAKARAWANG.COM- Rumah milik Faisal (40), warga Dusun Cermin Timur RT06/02 Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, dilalap si jago merah, Rabu dini hari 7/5 sekitar pukul 01.30 Beruntung, kebakaran yang di duga akibat korsleting listrik itu, sedang di tinggal penghuninya dan tidak menimbulkan korban jiwa. 

Kades Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, H Bukhori mengatakan, rumah di Dusun Cermin Timur RT06/02 itu, sedang ditinggal penghuninya, atas nama Faisal. Penyebab, memang belum bisa diketahui, tapi di duga akibat korsleting listrik. "Tidak ada korban jiwa, karena saat kebakaran, penghuninya sedang tidak berada di tempat, "katanya.

Fajar Gumilar, Danru Pemadam Kebakaran Cilamaya Wetan, mengatakan, api yang di duga berasal dari arus pendek listrik itu sempat membesar, karena bahan materialnya cukup rawan dan dibatasi bangunan semi permanen, namun demikian, Tim regu Damkar berhasil menjinakkan api sekitar 1 jam kemudian." Api kita jinakan sekitaran 1 jam, penyebabnya arus pendek listrik, " ungkapnya.

Untuk bagian yang terbakar sekitar pukul 01.30 Wib itu sambung fajar, hampir semua bagian rumah meskipun tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir lebih Rp70 juta. "Karena rumahnya semi permanen, api sudah hampir melahap semua seisi rumah," ungkapnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top