Rusuh di Bawaslu, Buruh Asal Karawang Sulit Cari Jalur Mudik

PELITAKARAWANG.COM-Masyarakat Karawang yang bekerja di Jakarta, mulai mengeluh. Pasalnya, bermaksud hendak mudik ke kampung halaman, terpaksa harus bolak-balik mencari jalanan aman akibat demo berujung rusuh di sejumlah titik di Jakarta. Tidak itu saja, masyarakat Karawang yang ngontrak rumah di sekitaran Slipi, tak jauh dari kerusuhan Tanah Abang, juga harus merasakan pedihnya gas air mata dan kesulitan mencari makan sahur, walaupun bukan bagian dari peserta demonstrasi. 

"Membela kedaulatan harus banget dengan demo dari siang sampai malam, gak mikirin yang mau usaha, yang mau kerja. Apalagi sampai Subuh begini sampai bentrok. Pengalaman hari ini, gua muter-muter nyari jalan dari Jakarta ke Karawang, susahnya jadi gimana. Gak ngerti lagi apa yang mereka pikirkan,Ramadan begini padahal di rumah ibadah, malah demo. " Tulis buruh asal Karawang yang bekerja di Dealer Mobil Daan Mogot dalam jejaring sosial dengan akun Tatang Herlambang, baru-baru ini. 

Keluhan lain juga di rasakan akun lainnya, Fascal Sapty.Dirinya malah mengeluhkan bahwa dirinya yang bukan peserta aksi, harus merasakan pedihnya gas air mata,bahkan kesulitan mencari makanan sahur. Terlebih,kontrakannya yang berada di Slipi,tak jauh dari kerusuhan Tanah Abang."Saya juga merasakan pedihnya gas air mata, padahal bukan peserta aksi.Kejadiannya saat saya mau nyari makan sahur. "Tulisnya.
Diberdayakan oleh Blogger.