Suami Istri Jadi Dewan, Ini Komentar Taman 

PELITAKARAWANG.COM-Suami istri nyaleg di Partai Gerindra Dapil 2 dan 3 sampai akhirnya terpilih, membawa keberuntungan tersendiri buat sejoli yang dikaruniai 2 anak ini.

Lantas, apa tanggapan Taman, sang suami saat dirinya terpilih lagi sebagai anggota DPRD yang kali ini bersama istrinya Yusni Yunzani?

Kepada PELITAKARAWANG.COM,Taman mengaku, bahwa intinya Ia sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat, karunia dan berkah yang telah diberikan kepadanya dan istri.Sehingga, tekad kuat memajukan Karawang dengan pencalegan,kita berdua bisa di percaya dan akhirnya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2019 - 2024. 

Tentunya ia dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras, doa, dukungan dan perjuangan keluarga dan sahabat, Taman SE dan Sahabat Yusni juga Kader dan relawan. "Intinya kita bersyukur sudah diberi kepercayaan, baik oleh keluarga, sahabat, masyarakat dan juga kader serta relawan, "katanya.

Disinggung tips cara mengatur tugas negara dan rumah tangga paska terpilih dua-duanya, Taman mengaku, hal itu bisa di manage dengan baik. Tugas negara sebutnya, sudah di atur dan di jadual melalui banmus, sementara tugas rumah tangga, juga dapat di jalankan dengan baik."Kita akan manage, antara tugas negara dan rumah tangga, insya Allah semua berjalan baik, " pungkasnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.