Sudah Juara, Barcelona Tekuk Getafe 2-0

PELITAKARAWANG.COM-.Barcelona  mengalahkan Getafe dengan 2-0 di Camp Nou, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Kemenangan tak mengubah apapun karena tim Catalan ini telah memastikan diri menjadi juara La Liga pada laga sebelumnya.
Tambahan tiga angka ini memastikan Barcelona bertahan di puncak klasmen La Liga. Dalam 38 laga yang dijalani sepanjang musim, Barca mengumpulkan 86 angka.
Getafe memulai pertandingan dengan percaya diri. Satu peluang rmas didapat saat Molina berhadapan dengan kiper Cillessen, sayang tembakannya melayang ke atas mistar.
Perlahan, Barca mulai mendominasi. Namun sejumlah kesempatan belum juga berbuah hasil.
Menit 39, Vidal membobol gawang Getafe usai memanfaatkan bola liar. Barca unggul 1-0.
Usai jeda, pasukan Ernesto Valverde kembali menguasai pertandingan. Sebuah kerjasama rapi dilakukan Vidal dan Messi di menit 51. Serangan gagal usai Messi dihentikan keras oleh lawan.
Dua menit berselang, Messi mengeksekusi tendangan bebas. Vidal yang berada dekat gawang melompat tapi ia gagal menanduk ke gawang kosong.
Kiper Getafe melakukan penyelamatan bagus di menit 55 atas tendangan Messi.
Menit 89, Messi merangsek mendekati gawang. Dakinam berupaya menahan Messi namun bola justru masuk ke gawang sendiri. Barca unggul 2-0. Skor bertahan hingga pertandingan selesai. (yp/pk).
Diberdayakan oleh Blogger.