The Next Ketua DPRD di Kantong Cellica

PELITAKARAWANG.COM - .Kursi Ketua DPRD Karawang priode 2019 - 2024 akan bergeser dari PDI Perjuangan ke Partai Demokrat. Menyusul, partai berlambang mercy itu, meringsek suara basis banteng pada pemilu 17 April kemarin. Hanya saja, kursi panas calon nomor wahid di parlemen itu, ditentukan langsung oleh kebijakan DPC Partai Demokrat yang saat ini dibawah kendali dr Cellica Nurachadiana.

Dari sembilan kursi DPRD yang diraih Demokrat, banyak spekulasi yang muncul, apakah Cellica akan mempertimbangkan hasil perolehan suara caleg terbanyak, atau suara partai terbanyak di setiap Dapil ?, Bahkan, bisa juga pertimbangan faktor pengalaman dan wajah baru yang notabene sukses meraih suara tertinggi.

Sayangnya, sampai berita ini di tulis, sejumlah nama-nama yang berpotensi duduk di kursi Ketua seperti H Budianto, Pendi Anwar,Khoerudin dan juga Dedi Indra Setiawan, masih belum terkonfirmasi lebih lanjut.

Begitupun saat hendak mengkonfirmasi kriteria dan "selera" Bupati yang akan menempatkan kadernya di Kursi Ketua DPRD kepada Pendi Anwar, Sekjen Partai Demokrat, belum memberikan balasan (Rdi).

Berikut hasil perolehan suara Caleg Partai Demokrat Karawang berdasarkan Pleno KPUD:

1. H. Budianto.SH : 16657

2. H. Oma Miharja R SH MH : 15838

3. Khoerudin : 13887

4. Dedi indra setiawan: 12978

5. Pendi Anwar : 7682

6. Suci Nurwinda : 6024

7. H Abas Hadimulya : 5655

8. H Ahmad Rifai : 5635

9. Mahpudin : 3911
Diberdayakan oleh Blogger.