Warga Temukan Mayat tanpa Identitas di Tepi Sungai Citarum

PELITAKARAWANG.COM-. Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga setempat di pinggir Sungai Citarum, Kampung Bojong RT 01 RW 01, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga ketika hendak mencari kayu dipinggiran kali pada Kamis (2/5) pukul 10.00 WIB.

Kamar Mayat RSUD Karawang
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, warga yang menemukan bernama Darip (50) yang ketika itu melihat dari kejauhan ada tangan tergeletak di pinggir sungai itu. "Setelah didekati terlihat mayat perempuan, kemudian dilaporkan ke warga lalu diteruskan ke kepolisian," kata Sunardir di Cikarang, Kamis (2/5).

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga segera datang ke lokasi penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. "Diduga, mayat itu korban terseret arus karena tak ditemukan bekas luka penganiayaan," ucapnya.

Jasad perempuan malang itu lalu dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Kabupaten Karawang. Jasad tanpa identitas itu, kata Sunardi, akan divisum terlebih dahulu untuk menyelidiki penyebab kematian sebenarnya.

Adapun ciri-ciri mayat itu diperkirakan berusia 30 tahun, mengenakan daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi sekitar 150 cm, dan berat diperkirakan 40 kilogram. "Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga berdasarkan ciri-ciri itu, bisa mengecek ke polisi atau RSUD Karawang," tutup dia. (rol).
Diberdayakan oleh Blogger.