Selasa, Mei 14, 2019

WK Sukarya di Dorong Nyalon Bupati 

 

PELITAKARAWANG.COM-Suhu Pilbup Karawang 2020, terus merembet ke sejumlah tokoh. Selain, Cellica Nurachadiana, Ahmad Zamakhsyari, Gina Swara,Ajang Sopandi, Toto Suripto, Asep Irawan sampai Endang Macan Kumbang yang mulai santer manggung di Pilkada. Giliran orang nomor wahid di internal Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi),WK Sukarya yang di dorong para kades supaya manggung di Pilkada. 

Dikatakan Kades Cikande,R Ombi,kepastian ketua Apdesi nyalon di Pilbup nanti, masih melihat situasi dan kondisi dulu, tapi memang WK sendiri, banyak di dorong para kades, mengingat perhatian ke desa-desa secara menyeluruh, selalu dilakukannya. "Iya, beliau menunggu situasi dan kondisi di tahun 2020 nanti, "Kata Wakil Ketua Apdesi ini. (14/05).

Senada dikatakan Alex Sukardi, Sekretaris Apdesi Karawang, menurutnya, secara pribadi dan organisasi dirinya sangat dukung sepenuhnya Ketua Apdesi jni manggung di Pilkada, tetapi kalau boleh saran, jangan jadi Karawang 1 dulu,minimal siap nyalon di posisi Calon Wakil Bupati (Cawabup).Sebab,alasannya nyalon jadi Bupati itu harus siap segala-galanya terutama cost politik.Tapi kalau soal jaringan,ia yakin,sekelas WK Sukarya ini sudah cukup untuk Karawang, apalagi sarannya kalau jadi cawabupnya Cellica, sehingga yakin bisa menang."Soal jaringan sudah matang, kalau bisa sih jadi wakilnya Cellica,insya Allah yakin jadi, " Pungkasnya. 

Sementara itu,saat di konfirmasi,Ketua Apdesi Karawang,WK Sukarya masih belum bisa memberikan keterangan sampai berita ini di tulis. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top