Sabtu, Juni 01, 2019

Apakah Benar SOKSI Bakal "Jagokan" Sri Rahayu di Pilkada Karawang 2020

 

PELITAKARAWANG.COM-.Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Kabupaten Karawang mulai melakukan pemetaan terhadap Pilkada Kabupaten Karawang 2020 mendatang.(1/06/2019).

Pasalnya,SOKSI masih menunggu "jagoan" yang muncul untuk mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Karawang periode 2021-2026.

Ketua Depicab SOKSI Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina,mengatakan tahapan Pilkada dimulai September 2019.Oleh karenanya, SOKSI menunggu putusan DPP untuk menentukan sikap dukungan.

"Tentunya kita harus sejalan dengan Partai Golkar.Tidak boleh berbeda arah,karena Partai Golkar didirikan oleh SOKSI. Karena itu, kita tunggu saja rekomendasi pusat ke siapa untuk mencalonkan sebagai bupati/wakil bupati, kita harus mengikutinya," kata Sri diacara buka puasa bersama dengan Kader SOKSI di Guro,Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Jumat 31 Mei 2019.

Menurut Sri,diharapkan Golkar Karawang kembalikan lagi pada masa kejayaan.Dimana bupatinya dari Partai Golkar seperti periode 2005-2010 lalu.SOKSI dengan kekuatan jaringan sampai daerah akan mendukung sepenuhnya menyukseskan "jagoan" menuju Karawang satu.

"SOKSI wajib berperan dalam Pilkada nanti.Dengan kekuatan penuh kita maksimalkan.Apalagi kader SOKSI ada yang menjadi anggota legislatif," kata Sri lagi.

Terakhir Sri menyampaikan kedepan kader SOKSI ada yang menjadi anggota legislatif ditiap wilayah.

"Kalau sekarang anaknya pak Ade Komarudin,SOKSI pusat menjadi anggota DPR RI. Nantinya bisa bertambah lagi kader-kader di DPRD daerah,Provinsi dan Pusat," pungkasnya.(red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top