Selasa, Juni 04, 2019

Diledakan Pos Polisi di Kartasura,Sukoharjo

 


PELITAKARAWANG.COM-.Sebuah ledakan terjadi di dekat pos polisi di Kartasura,Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam. Ledakan berasal dari seorang pelaku yang meledakkan diri.

Seorang warga memaparkan ledakan bersumber dari seseorang yang meledakkan diri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku mengenakan warna hitam.

"Ledakan berasal dari seseorang yang berjalan mendekati pos polisi. Lalu tiba-tiba meledak. Namun orang tersebut diketahui masih bergerak-gerak ketika dievakuasi petugas," papar warga yang melihat saat dilakukan evakuasi.


"Orang yang meledakkan diri itu mengalami luka-luka," lanjutnya.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo,AKP Gede Yoga, membenarkan adanya ledakan tersebut. "Iya, info dari radio kami seperti itu," kata dia saat dihubungi detikcom.

Pantauan di lokasi,terlihat lokasi ledakan telah diberi garis polisi. Lokasi ledakan merupakan kawasan pertigaan arah Solo,Yogya,dan Semarang.Arus kendaraan di kawasan tersebut kini dialihkan.


Saat ini tim Inafis dan Jihandak sudah tiba di lokasi melakukan penyelidikan.


Ledakan di Pos Pantau Polres Sukoharjo di Kecamatan Kartasura dilakukan oleh seseorang yang diduga sengaja meledakkan diri. Pelaku kini masih hidup dan terluka.

Warga sekitar,Sumadi, mengaku mendengar ledakan tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (3/6/2019).

"Tadi ada suara ledakan,saya pikir suara ban meletus, ternyata di lokasi ada seseorang tergeletak," kata Sumadi yang berada di utara pos polisi tersebut.



Dia dan warga lain langsung mendekati lokasi.Menurutnya, seseorang yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan kejang-kejang.

"Orangnya masih hidup.Tadi masih ada asapnya juga. Tapi tidak tahu apa itu," ujarnya.



Polisi kemudian membawa korban tersebut ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura yang berada di dekat lokasi kejadian.

Sementara kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini. 

Sumber :detik.com

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top