PELITAKARAWANG.COM-.Setelah kembali bertugasnya 50 anggota DPRD Karawang usai libur Lebaran,Selasa (12/06/2019) di Gedung Paripurna Komplek Pemda Karawang digelar acara Halal Bihalal. Acara Halal Bi Halal ini diselenggarakan DPRD setempat bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Karawang.
Dalam sambutannya Ketua DPRD,H.Toto Suripto mengajak kepada seluruh anggota DPRD dan jajaran Forkompinda bisa saling bermaaf-maafan ditengah khilaf dan salah yang diperbuat selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja. 
"Selamat Lebaran kepada semua anggota DPRD Karawang dan Forkopimda. Selain itu marilah didalam momen bahagia ini kita semua saling memaafkan atas kesalahan yang dahulu," ungkapToto.
Toto juga meminta kepada para anggota DPRD Karawang yang terpilih kembali dalam Pileg 2019 lalu agar kembali fokus bekerja untuk rakyat. "Bagi yang kembali menjabat saya meminta agar mengutamakan kepentingan rakyat," ujarnya.
Adapun bagi para anggota DPRD Karawang yang tidak terpilih agar tetap membantu masyarakat walaupun tidak lagi sebagai wakil rakyat. "Jangan berkecil hati bagi anggota DPRD yang belum terpilih kembali. Tetap fokus membantu masyarakat dalam kapasitas sebagai apapun," jelasnya.
Acara Halal Bi Halal ini dilanjutkan dengan saling bersalaman dan disambung dengan makan siang bersama.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota DPRD Karawang,Bupati Karawang yang diwakili Pj Sekda Samsuri,Kapolres Karawang AKPB Nuredy Irwansyah Putra, dan Perwakilan Kodim 0604/Karawang.