Kamis, Juni 13, 2019

Gara-gara Petasan, Bocah Yatim Rengasdengklok ini Tergolek lemah di RS Hasan Sadikin

 

PELITAKARAWANG.COM - Ariana Dian, bocah 8 tahun asal Desa Kalangsari,Kecamatan Rengasdengklok, hanya bisa tergolek lemas akibat luka bakar di seluruh tubuhnya, menyusul dirinya menjadi korban sasaran petasan lemparan teman sebayanya saat main. 

"Kondisi Ariana seperti ini akibat petasan yang di lempar temanya ke badan dia," tutur Yayah, salah seorang tetangga Ariana, saat di hubungi Peka baru-baru ini.

Menurunya, saat Ariana sedang bermain main, tiba - tiba salah seorang dari temanya melempar petasan ke tubuh Ariana, sampai menderita luka bakar di seluruh tubuhnya. "Melihat Ariana terluka sangat parah, maka kami para tetangga membawanya ke RSUD Karawang, namun karena peralatan yang kurang memadai, lantas Ariana di rujuk ke RSHS Bandung," terang Yayah.

Masih kata Yayah, dirinya sangat merasa khawatir akan nasib Ariana, yang kini masih tergolek lemas di salahsatu ruangan RSHS Bandung, apalagi, Ariana ini merupakan keluarga yang tidak mampu dan yatim setelah ditinggal pupus bapaknya beberapa tahun lalu.

"Saya cuma berharap, banyak donatur yang ikut menyumbangkan hartanya untuk pengobatan Ariana di RSHS Bandung, apalagi Ariana merupakan salahseorang anak Yatim," pungkas Yayah, yang mencoba mengetuk para dermawan agar menyumbangkan hartanya untuk pengobatan Ariana. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top