Kamis, Juni 27, 2019

Hari Jumat Besok Adalah Waktu Pelantikan Sekda Baru Karawang?...

 

Bupati Karawang
PELITAKARAWANG.COM-.Sampai saat ini publik Karawang masih menunggu waktu pastinya untuk pelantikan Sekda terpilih dari kandidat yang dinyatakan telah lolos tiga besar yakni H.Ahmad Suroto,H.Dedi Ahdiat dan H.Acep Jamhuri,(27/06).

Siapa sih dari ketiga pejabat eselon II Karawang yang bakal terpilih menjadi Sekda baru menggantikan Sekda lama H.Tedy Ruspendi Sutisna,yang kini telah menjadi Staf Ahli Bupati Karawang?...

Pro dan kontra dilapangan mengemuka bahkan sudah ada pejabat Karawang yang berkeyakinan untuk H.Dedi Ahdiat bakal terpilih sebagai Sekda baru,namun dipihak lain ada yang menyebutkan secara terbuka H. Ahmad Suroto disebut-disebut lebih layak dibandingkan H.Dedi Ahdiat dan H.Acep Jamhuri.Tetapi tak sedikit pula yang mengatakan dari beberapa narasumber bahwa Acep Jamhuri lah yang bakal terpilih untuk menggantikan Tedy Ruspendy Sutisna.

Dari berbagai narasumber dilingkungan Pemkab Karawang saat ditanyai kapan kira-kira waktu untuk pelantikan Sekda baru,rata-rata dari mereka berpendapat bahwa dihari Jumat,tanggal 28/6/2019 adalah waktu yang diperkirakan  dipilih oleh Bupati Karawang,Hj.Cellica Nurrchadiana untuk melantik Sekda baru.

Jumat sekarang pasti dilantik oleh Bupati Karawang untuk Sekda baru,sebut narasumber yang enggan disebutkan namanya."Banyak pertimbangan bisa diambil pelantikan di hari Jumat sekarang,sebutnya,namun pastinya hari Jumat pagi,siang atau sore,itu mungkin tergantung sikon saja",jelas dia.


Di lain tempat,ada yang mengatakan untuk pelantikan Sekda baru bisa dilakasanakan pada Jumat besok dengan mengambil tempat di lantai II gedung Singaperbangsa,sekira pukul 14.00 Wib,ungkapnya.


Dari sekian narasumber yang menyebutkan akan adanya pelantikan untuk Sekda baru dihari Jumat dan tertuju sebagaian besar kepada nama Acep Jamhuri sebagai yang terpilih,ternyata belumlah dapat dipastikan kebenarannya karena dari mereka tidak mau mempertanggungjawabkan keterangan yang diberikannya walau sudah gembor-gembor kiri-kanan.

Lalu apa keterangan Bupati Karawang berkaitan dengan isu bakal ada pelantikan Sekda baru di hari Jumat besok,tunggu kabar selanjutnya!!!.(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top