Minggu, Juni 30, 2019

Heboh Perempuan Bawa Masuk Anjing Ke Mesjid

 

PELITAKARAWANG.COM-. Media sosial dihebohkan video seorang perempuan yang membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Dalam video terlihat perempuan berambut pendek berkacamata mengenakan baju putih dan celana panjang itu terlibat adu mulut dengan beberapa pria.



Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya lokasi kejadian berada di Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (30/6). Perempuan tersebut berinisial SM usia sekitar 52 tahun, dia memasuki masjid dengan tujuan mencari suaminya," kata Dicky, Minggu (30/6).

Dicky menjelaskan, saat itu dua orang anggota polsek mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan perempuan tersebut.

"Oleh jamaah SM diusir keluar dari masjid tersebut, tidak lama anggota kita datang dan melakukan pengamanan," jelasnya.

Saat ini SM masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kami sudah kumpulkan empat orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al Munawaroh untuk diperiksa. Sementara itu dulu yang bisa kami jelaskan, perkembangan nanti kita infokan lagi" ungkap Dicky.

Dicky meminta warga untuk tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut dan menunggu hasil penyelidikan pihaknya. 

"Berkembang di media sosial beragam narasi yang terkesan memprovokasi, kami berharap warga tidak mudah terpantik isu-isu yang tidak benar. Serahkan kepada kepolisian untuk menangani peristiwa ini," tegasnya.

"SM memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan anjing dengan tujuan mencari suaminya," kata Dicky menceritakan awal kejadian peristiwa itu, lewat keterangannya kepada wartawan.

Mengetahui ada orang yang masuk masjid membawa anjing, jemaah masjid kemudian bertindak. Jemaah mengusir SM keluar dari masjid. 

"Tidak lama kemudian petugas polsek yang datang di TKP mengamankan pelaku," ulas Dicky.

SM yang merupakan peremuan usia 52 tahun itu kemudian dibawa ke Markas Polres Bogor untuk diperiksa dan menjalani penyelidikan lebih lanjut. "Polres Bogor sudah mengumpulkan empat orang saksi dari DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan jemaah Masjid Al Munawaroh untuk diperiksa," terang Dicky. 

Video rekaman peristiwa SM yang membawa masuk anjing ke masjid itu juga viral di internet.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top