Rabu, Juni 12, 2019

Ikut Rombongan Odong-Odong, Bocah Tempuran Hilang

 

PELITAKARAWANG.COM.-Ini peringatan bagi para orangtua yang "mengabur" anaknya. Pasalnya, seorang bocah perempuan bernama Zulfa asal Dusun Kedungwowo Rt 013/006,
Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, di kabarkan hilang ketika ikut rombongan arak-arakan "Odong-odong".

Bocah berusia 6 tahun yang akrab di panggil Jupe itu, diduga hilang setelah beberapa temannya melihat ada yang membawanya naik sepeda saat arak-arakan berlangsung di Desa Sumberjaya. (12/06).

Ugan, Kaur Trantib Desa Tanjungjaya mengatakan, Jupe merupakan anak Ibu Aen, sementara bapaknya ia tidak tahu namanya karena sudah bercerai. Selasa sore, sekitar pukul 14.00 Wib,Jupe ikut arak-arakan Odong-odong dari Sumberjaya, kabar dari anak-anak lain, Jupe konon di bawa kakek-kakek pakai sepeda. Sementara ibunya yang kebetulan menikah dengan orang Kedung Wowo, kabarnya sedang tidak fokus mengawal anaknya tersebut nonton odong-odong."Ibunya gak fokus,si anak kata yang melihat mah di bawa dan di bonceng kakek-kakek pake sepeda, " katanya.

Ugan menambahkan, Jupe di angkut sepeda dari beberapa keterangan saksi, adalah di lokasi pertigaan H Nurjaman, sampai sore, bocah 6 tahun ini terus jadi pencarian hingga lokasi bapak kandungnya. Namun tetap nihil. Karenanya, keluarga langsung membuat laporan ke Polsek setempat. "Terakhir saksi melihat di angkut sepeda di pertigaan H Nurjuman, dengan ciri-ciri pakaian terakhir yang dikenakan adalah pakaian seperti pengantin anak-anak,"ujarnya.

TKSK Kecamatan Tempuran Leo Fitriana mengatakan, bagi masyarakat yang melihat foto dan ciri-ciri anak tersebut, harap segera datang ke desa Tanjungjaya, baik melalui PSM, maupun TKSK siap memfasilitasi. Di Group PSM dan TKSK dan trantib sudah di sebar, diharapkan anak 6 tahun tersebut, bisa segera di temukan. " Semoga bisa segera di temukan, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top