Minggu, Juni 16, 2019

Ini Pesan Gus Hasan Buat Ridwan Kamil Saat di Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM.- Usai melaksanakan Salat subuh berjamaah dan menyampaikan sambutan di Masjid Agung Syekh Quro Karawang, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil langsung menyambangi kediaman Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat di Pesantren Ashidiqiyah Cilamaya, Minggu pagi 16/6. 


Rektor STAI Ashidiqiyah Karawang H Mohammad Iqbal ST MH mengatakan, kedatangan Ridwan Kamil ke komplek pesantren Ashidiqiyah di Kosambi Lempeng Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, Minggu pagi sebatas silaturahmi dan sarapan bersama pimpinan pesantren. Tidak ada obrolan serius terkait persoalan di Jawa Barat, karena suasananya lebih akrab dan kekeluargaan saja di hari libur. "Iya habis di Karawang, kang Emil sarapan pagi dan mengunjungi Gus Hasan untuk sarapan dan obrolan hangat saja, "katanya.


Sementara itu,Pimpinan Pesantren Ashidiqiyah KH Hasanuri Hidayatullah mengaku, Gubernur Jawa Barat menyambangi pesantrennya itu untuk silaturahmi biasa sehabis idul Fitri sambil sarapan dan ngobrol ringan saja. Namun, ada hal yang ia pesankan kepada mantan Walikota Bandung itu, agar selain sering berkunjung ke pondok-pondok pesantren, Emil dimintanya juga selalu memperhatikan dunia pondok pesantren lebih baik dari sebelumnya. Wal hasil, Gubernur yang belum genap setahun memimpin Jawa Barat itu, meresponnya dengan sangat baik. "Beliau merespon dengan sangat baik, saat saya pesankan agar selalu memperhatikan pondok pesantren lebih baik lagi, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top