PELITAKARAWANG.COM-.Mengawali bulan Syawal tahun ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar Iwa Karniwa menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilakukan sejumlah Dinas di lingkungan Provinsi Jawa Barat.
“Mengawali bulan Syawal yang luar biasa ini, tentu ke depan semangat kita, persatuan dan kesatuan kita tingkatkan,” ucap Iwa.
Menurut Iwa,perlu bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan target provinsi menjadi provinsi yang terbaik, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di lingkup internasional.
“Kepada teman-teman, sekaligus juga mengingatkan, mari kerja bersama dan bersama-sama bekerja kita tingkatkan, karena target ke depan, sebagaimana sering saya sampaikan bahwa “benchmark” kita bukan lagi juara di provinsi,” katanya.
Masih menurut Iwa, untuk tingkat provinsi, di era Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Dede Yusuf,serta Ahmad Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar,Provinsi Jawa Barat telah menjadi yang terbaik dari 34 provinsi di Indonesia. Kemudian sekarang di era Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan visi "Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi" maka Provinsi Jawa Barat harus bisa lebih baik lagi, menjadi yang terbaik di tingkat internasional.
“Nah ke depan kita upayakan, bagaimana (mewujudkan dari provinsi yang terbaik di tingkat nasional menjadi) terbaik di Asean. Tentu informasi-informasi yang terbaik ini tidak akan bisa tercapai apabila proses atau bisnis proses pemerintahan tidak kita perbaiki. Bisnis proses pemerintahan itu akan diperbaiki (melalui Teknologi Informasi), dan itu gudangnya di sini di Diskominfo Provinsi Jawa Barat. Dan Alhamdulillah ternyata Kominfo kita ini keren dan hebat,” tuturnya. (yt).