Minggu, Juni 02, 2019

Jalur Syekh Quro Sepi Pemudik

 

PELITAKARAWANG.COM-H-3 Idul Fitri 1440 Hijriyah, jalur alternatif Lamaran - Cikalong untuk pemudik roda dua, sepi. Meskipun demikian, sejumlah pos pengamanan, terus bersiaga, karena menjelang malam hari, volume kendaraan pemudik yang menuju pantura ini, sesekali meningkat.

Eeng Khaerudin, Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan mengatakan, plotting polpp dan linmas di jalur mudik syekh Quro  adalah 2-4 Juni, Kecuali di jalur utama dari malam kamis sudah ramai. Kondisi jalanan saat ini, relatif sepi, tapi persiapan posko sudah beres jauh-jauh hari, bahkan Linmas Desa Cikarang sejak Jumat malam mulai berjaga. "Akses jalanan relatif sepi pemudik, namun volume sesekali meningkat jelang malam hari, "katanya.

Eeng menambahkan, sejumlah titik tempat PAM Pol PP Cilamaya Wetan antara lain di Pertigaan Banteng Ompong Desa Cikarang, Perempatan Pasar Cikalong,Perempatan jembatan Tenggulun Tanjungpasir, Pertigaan Dusun Kebon Tegalsari dan simpang tiga Karasak.Ia berikan imbauan agar para pemudik maupun warga lokal berhati-hati saat melintas. "Ada sejumlah titik yang kita pantau dan siaga di pos keamanan, " Pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top