Jelang Musda, Pengurus KNPI Karawang Mau di Rampingkan

PELITA KARAWANG.COM-.Usai Idul Fitri nanti,Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Karawang, berencana melakukan rekonsiliasi pemuda. Selain reshuffle kepengurusan dengan merampingkan struktur, juga ancang-ancang ajukan konsolidasi tingkat Kecamatan yang rata-rata habis masa jabatannya. 

Ketua DPD KNPI Karawang, Lukman N Iraz mengaku, demi efektifitas kinerja, pihaknya berencana melakukan agenda rekonsiliasi pemuda dan akan ada perampingan kepengurusan, karena memang beberapa pengurus, ada yang pasif karena urusan pekerjaan dan kesibukan lainnya. Selain itu juga, konsolidasi tingkat Kecamatan, sebut Lukman, akan dilakukan pihaknya,karena, kebanyakan pengurus kecamatan (PAK) banyak yang habis priodesasinya setahun terakhir, sehingga dituntut untuk selenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) agar lebih baik optimalisasinya. "Demi efektifitas kinerja, kita akan lakukan perampingan pengurus DPD dan juga konsolidasi tingkat Kecamatan, "kata Lukman baru-baru ini.

Lebih jauh,Mantan Ketua BPD Desa Purwadana ini menambahkan, Musyawarah Daerah (Musda) KNPI, akan di gelar di tahun ini. Untuk itu, ia persilahkan para aktivis,ketua OKP atau bahkan pengurus DPD saat ini, yang minat mencalonkan diri, harus sudah siap-siap melakukan konsolidasi. " Jelang Musda, silahkan bagi yang minat Nyalon jadi Ketua, siapkan dari sekarang, " pungkasnya. (Rdi).

Diberdayakan oleh Blogger.