Jumat, Juni 28, 2019

Jimmy "Semprot" Progres Pembangunan Pasar Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM.- Selain menyentil kontribusi proyek PLTGU Jawa 1 terhadap infrastruktur Masjid Jame Al Hidayah di Pasar Dua Desa Cilamaya, Wakil Bupati Karawang H Jimmy Ahmad Zamakhsyari juga semprot progres pembangunan revitalisasi Pasar Cilamaya, Jumat 28/6. Di sela-sela kunjungannya di komplek pasar usai Solat Jumat, Wabup yang menilai proyek yang dikerjakan PT Barokah Putera Delapan itu, mangkrak dan merugikan para pedagang pasar Cilamaya, berencana memanggil rekanan, Pejabat Disperindag bersama Kabag Ekonomi terkait progres pasar yang lambat pengerjaannya itu. 


Kepada PELITAKARAWANG.COM, Jimmy mengatakan,dirinya melihat langsung lokasi tempat pasar cilamaya yang akan di revitalisasi itu. Betapa kaget dirinya, melihat progres pembangunan justru mangkrak. Ia bahkan menyebut, siapa orang Pemda dan pejabatnya yang tega-teganya memilih dan menunjuk pengembang pasar yang bangkrut dan tidak bermodal, sehingga akhirnya para pedagang pasar justru yang di korbankan. "Tunggu wahai pengembang nakal, anda akan berhadapan dengan saya, Jimmy Ahmad Zamakhsyari, " Tandasnya. 

Tidak sampai disitu, Jimmy juga berencana memanggil sejumlah Dinas terkait untuk jelaskan persoalan ini, antara lain Disperindag, Kabag Ekonomi dan Dinas PUPR untuk atasi persoalan ini. "Saya akan panggil Dinas terkait, kok bisa-bisanya ya membiarkan pekerjaan beginian. Serius ini, "ungkapnya. 

Terpisah, Staff Pemasaran PT Barokah Putera Delapan, Anang mengaku, tidak benar kalau dikatakan progres pasar Cilamaya mangkrak, karena sejauh ini, pihaknya masih on proges, bahkan mulai senin besok, PT BPD juga akan datangkan beberapa pekerja lapangan dari daerah Cirebon, tujuannya untuk lebih mempercepat pembangunan, disamping itu juga, pihaknya berdayakan tenaga kerja baik warga sekitar dan dari luar daerah.

"Tidak benar, kalau dikatakan progres pembangunan pasar yang kami lakukan ini mangkrak," Katanya.

Bulan Juni ini saja sambung Anang, pihaknya mengerjakan pondasi blok c dan tiang pancang blok ab, dan di bulan Juli 2019 mendatang, pihaknya juga kami akan memulai pekerjaan kontruksi baja blok c dan mulai pondasi blok ab. "Juni- Juli ini juga banyak yang dikerjakan dan yang akan dikerjakan konstruksinya, " pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Karawang, Widjojo belum memberikan balasannya terkait rencana pemanggilan sejumlah pejabat Disperindag soal Progres pasar yang dianggap mangkrak tersebut. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top